Feels Like Home


Setiap perjalanan dinas ke jakarta, saya selalu request menginap di hotel ini. Hanya di hotel ini yang flavon budget masih sesuai dan fasilitasnya sesuai yang saya inginkan. Dengan biaya corporate dibawah 500 ribu saya bisa mendapatkan kamar lapang (3×6 m), lemari lapang, meja dan kaca rias, kamar mandi bathup, otomatis disediakan hair dryer di kamar, toilet ada showernya, sarapan pagi enak, dll. Walaupun agak jauh dengan pusat makanan di jalan sabang tapi di sebarang jalan ada juga beberapa warung penjual makanan, rasanya enak juga.

image
Kamar superior

image
Kamar mandi bathup
image
Sisir,sikat gigi,cottonbud,shower cap

image

image

Kekurangan hotel ini ada pada channel tv yang sedikit dan kebanyakan didominasi stasiun televisi lokal, sehingga saya tidak bisa menonton acara kesayangan. AC tidak ada remote control portable, adanya kontrol AC tertempel di dinding. Tapi bukan kekurangan yang major, yang paling saya butuhkan adalah hairdryer, sisir dan shower pada toilet duduk, hehehe.

Sewaktu masuk kamar, saya nyalakan tv dan kaget karena tidak ada 1 pun channel yang tersambung. Saya coba coba menu-menu di televisi tapi tetap tidak ada saluran televisi yang muncul. Akhirnya saya cek koneksi kabel di belakang, ternyata kabelnya tidak dicolokkan… pantes. Untung saya ngerti sedikit dan tangan agak usil jadi tidak perlu repot-repot manggil room service (yang agak merepotkan saya karena harus memakai pakaian lengkap lagi).
image

Well, walaupun jauh dari rumah tapi masih feels like home. Bisa nonton tv nyaman sambil mengunyah gorengan yang saya bawa dari rumah (untuk menghilangkan syndrome homesick saya di hari pertama).
image


2 thoughts on “Feels Like Home

Leave a Reply

