MaUNeh


Perhatian sebelumnya, tulisan saya kali ini akan bercerita tentang MaUNeh dari sudut pandang saya. Bagi yang belum tahu, MaUNeh adalah singkatan dari Manusia Unik dan Aneh.

Manusia unik dan aneh yang berada dalam Top List memang saya akui adalah saya sendiri. Berhubung dalam agama islam tidak diperkenankan membuka aib diri sendiri dan orang lain, jadi tidak bisa saya sebutkan disini keanehan-keanehan saya, hahaha. Tapi bisa saya pastikan, keanehan-keanehan saya berbeda dari yang akan saya sebutkan dibawah ini.

List yang kedua setelah saya adalah orang-orang yang tidak bisa antri ketika ada palang kereta api. Sehingga seluruh ruas jalan tertutup dan ketika palang dibuka terjadi kemacetan yang luar biasa karena orang-orang dari ruas jalan arah sebaliknya tidak bisa lewat. Terus lewat mana coba?

List ketiga adalah orang yang ngomel-ngomel nggak jelas terhadap suatu produk tapi omelannya tidak sampai ke manajemen perusahaan yang dimaksud. Terus ngomelnya buat apa? Padahal yang lain nggak merasakan problem yang sama.

List keempat adalah orang yang sudah janjian dan pada hari H nya masih bilang available, tetapi pada jamnya janjian ternyata sedang mengagendakan keperluan lain (yang terlihat direncanakan). Tau gitu kan janjian sama orang lain, emangnya yang sibuk cuma situ doang.

List kelima adalah orang yang terlalu ahli mengendara sehingga tidak pernah menyalakan lampu sein ketika akan belok. Niatnya ngirit aki atau emang takut konsentrasi terganggu kalau nyambi nyalain sein?

List keenam adalah orang yang tidak pernah mau gantian di persimpangan jalan. Emangnya jalan ini cuma dibangun sama uang situ? Atau warisan nenek moyangnya ya?

List ketujuh adalah orang yang seneng sekali menjatuhkan orang lain. Semoga saja suatu saat di jalan gelap, jatuh sendiri. Hohoho *tertawa jahat.

List kedelapan adalah sahabat yang suka bohong dan gombal banget. Bahkan ketika ditanya, masih juga menjawab bohong. Kelaut aja deh!

List berikutnya apa yaaa….


Leave a Reply

