Kami anak-anak Neverland


Serasa bertemu dengan sesama penghuni Neverland, saya dan teman-teman.

Kami ini hanyalah sekumpulan anak-anak. Kami tumbuh menjadi tua, tetapi belum tumbuh menjadi cukup dewasa.

Kami anak-anak yang serius dengan hidup kami. Kami berprestasi dan (tentu saja) membanggakan. Setiap pertemuan kami selalu diwarnai guyonan yang aneh, percakapan tidak penting, dan pembicaraan-pembicaraan konyol. Ya itulah anak-anak, kami selalu ceria dan tertawa.

Kami hanyalah sekumpulan anak-anak yang suka diajak berpetualang. Kami suka pergi berkeliling bersama-sama, berombongan kesana-kemari, bernostalgia ke tempat masa kecil yang pernah kami kunjungi ataupun ke acara-acara yang menarik hati.

Kami ini anak-anak yang bebas melakukan apa saja yang kami inginkan. Disaat yang sama kami ini anak-anak yang penurut. Kami anak-anak yang baik, berbakti kepada orang tua, dan berlaku baik kepada sesama. Kami tipe anak-anak yang mencintai rumah, tetapi angan dan cita-cita kami membumbung tinggi ke angkasa.

Kami ini hanyalah anak-anak yang memimpikan bertemu dengan pangeran dan putri dongeng impian. Tetapi dilubuk hati yang terdalam, kami hanya menginginkan seseorang yang sederhana dan tulus untuk menemani sisa hidup kami.

Kami ini hanyalah orang-orang yang setiap detik bertambah tua, dengan hati dan kehidupan yang tetap ceria… seperti anak-anak.

Teruntuk teman-teman SMAku yang selalu menemani hingga saat ini. Bersama kalian, rasanya tidak pernah terasa susah. Terimakasih guys , love u all….Big Hug ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s