The first Family Gathering Prolead 2012


Eng ing eng… Libur tlah tiba… Hore hore hore…

Inilah family gathering pertama yang diadakan oleh prolead angkatan 2. Gathering kali ini kami adakan setelah pembubaran panitia seminar Ihomepreneur 2011 yang terbilang cukup sukses. Di family gathering ini, para personil prolead boleh mengikutsertakan pasangan serta anak-anak atau saudara.

Situasi dalam bus sebelum berangkat
Situasi dalam bus sebelum berangkat

Sesuai dengan hasil musyawarah, gathering diadakan tanggal 6 Mei 2012 dan berlokasi di jatim park 2 serta BNS (seharusnya). Berhubung janjian kumpulnya jam 7 dan peserta terakhir baru datang ke TKP janjian jam 8, maka molor-lah rangkaian acara yang sudah disusun. Sehingga kami baru sampai batu secret zoo (jatim park 2) jam 11.30. Ketika sampai tujuan, perut sudah keroncongan dan tak berapa lama adzan dhuhur pun berkumandang. Jadilah acara istirahat sebelum jalan-jalan (hehehe aneh sih sebenarnya tapi ya bagaimana lagi).

baru datang langsung makan
baru datang langsung makan

“Capeknya berkesan”, kata cak asyhar.
“Nek iso sikil di copot trs digantung..ben gak kemeng”, kata ning puput.

Padahal jalan-jalan di batu secret zoo-nya cuma sampai jam 14.30, tapi kok ya sudah capek banget. Sepertinya ini karena faktor “U”, Usia, hehehe maklum. Selain para peserta gathering sudah capek, waktu pun sepertinya tidak memungkinkan untuk lanjut ke BNS. Akhirnya diputuskan langsung cek out dari kota Batu dan kembali ke Surabaya. Okelah, ini ceritanya cuma numpang makan, sholat, pipis, foto-foto di Batu. Oya, topi sama kacamatanya bagus-bagus lho disana… Cek out my pic ya ^o^.

Saya ditengah :)
Saya ditengah🙂

Rekomendasi tempat rekreasi yang pas untuk keluarga ya memang di Batu, salah satunya di Batu secret zoo ini. Saya senang datang kesana, bahkan berencana akan datang lagi ketika weekdays (soalnya masih belum kesampaian hasrat untuk foto sama anak harimau). Tidak salah kami pilih objek wisata ini sebagai tempat tujuan gathering.

pingin foto sama anak harimau kayak gini
pingin foto sama anak harimau kayak gini

 

Back to rombongan….

Rombongan melanjutkan perjalanan ke surabaya, tetapi transit terlebih dahulu ke masjid cheng ho di pasuruan untuk sholat magrib. Tentu saja tak lupa mampir ke pasar untuk beli buah-buahan untuk oleh-oleh. Buah apelnya enak dan harum sekali, tapi ubi madu nya mengecewakan, tidak begitu manis (apa mungkin karena manisnya sudah saya ambil semua ya??)

Alhamdulillah akhirnya rombongan sampai di Surabaya jam 7 malam tepat. Anak-anak kecil sudah pada tidur dan kami orang-orang dewasa sudah ‘nglindur’ (pingin pijat, kaki pegel-pegel). Tak terasa acara gathering seharian telah selesai. Semoga kami bisa semakin solid dalam memberikan kemanfaatan bagi masyarakat dan para civitas akademika.

VIVAT ….
Hidup ITS! Hidup ITS! Hidup ITS!

*matur nuwun cak asyhar atas share fotonya🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s