Ke jakarta aku kan kembali… (ikut bootcamp part 1)


Inilah pertama kalinya saya ke jakarta dengan biaya sendiri, hehe. Saya ke jakarta mau ikutan bootcamp yang diadakan oleh FFG (Freedom Faithnet Global). Biasanya saya ke jakarta untuk urusan kantor, mulai dari awal saya tanda tangan kontrak bekerja hingga training selama bertahun-tahun juga di jakarta. Kalau ditanya kota kedua yang seperti rumah setelah surabaya, pasti jawaban saya adalah jakarta. Dan jika ditanya jalan yang paling familiar seperti saya anggap kampung sendiri setelah kampung margorukun adalah di jalan sabang, dimana saya selalu menginap di hotel-hotel di jalan sabang. Hingga hotel-hotel bintang 3 disana sebagiannya sudah pernah saya coba (maklum kelas staff-biasa di perusahaan tempat saya bekerja rate-nya cuma sampe hotel bintang 3).

Dulu sering ambil first flight G****a jam 5, jadi dari rumah berangkat jam 3 pagi. Kali ini dari rumah berangkat jam setengah 4, karena mau nebeng mobil mbak Nia (lagi-lagi hehehe) karena naik pesawat first flight-nya citi***k jam 6. Apa keadaan fisik yang sudah semakin tua ya, jadinya aktivitas sepagi itu sudah bikin pusing kepala. Ternyata mbak Nia juga sama pusingnya karena lupa bawa antimo.

Singkat cerita… Dibandara alhamdulillah ketemu dengan seorang koko dan 3 orang cece. Jadilah kami berenam (termasuk saya dan mbak Nia) carter mobil meluncur ke parkir selatan senayan.

Alhamdulillah kami sudah sampai dengan selamat di parkiran belakang McD di STC senayan (habis enjut-enjut an di mobil). Kaget juga ternyata jam setengah 9 sudah banyak yang kumpul, padahal dari panitia jadwalnya jam 9 kumpul. Langsung saja ke meja registrasi, panas-panas nyari tempat buat ngisi form… Eee ternyata ada orang di sebelah, ngomong bahasa planet mana nih….#!*&@??? Saya lihat formnya… Ooo pantes, entah tulisan kanji atau cina (maklum nggak bisa bedain). Dan ketemu juga beberapa orang berbahasa thai. Wow, ternyata bener apa yang dibilang kemarin. Katanya peserta bootcamp dari seluruh dunia, cuma mungkin yang di indonesia untuk se-asia pasifik. Kalau digabung seluruh dunia beneran, bakalan bisa banyak banget.

Deg-deg an , penasaran, katanya bootcamp is really changing your life. Semoga bener-bener bisa membantu saya jadi jauh lebih baik, karena kemarin ijin ke bos mau ikut training motivasi biar jadi manusia yang lebih baik.

Oke deh sekian dulu, ngantuk abisss… Mata sudah nggak kuat, untungnya dah masuk bis, nunggu berangkat aja.

(Bersambung)

Sent from my BlackCat, powered by Indosat’s Strong Signal


Leave a Reply

