aku rindu padamu


Tahukah engkau, bahwa aku rindu padamu?
Aku rindu senyum lembutmu,
Aku rindu nyanyian merdumu,
Aku rindu tatapan semangat dari matamu,
Aku rindu kata-kata pengguggah yang keluar dari bibirmu,
Kini kemanakah itu semua?

Setelah kita terpisah jarak dan waktu, aku sering kali memikirkan dirimu. Aku selalu memikirkan bagaimana kabarmu. Aku juga selalu mencari nomer teleponmu (karena kelalaianku, buku yang mencatat nomer-nomer telepon hilang). Aku membayangkan dirimu yang dulu. Aku selalu teringat masa itu. Kita berjuang bersama. Kita saling menyemangati. Kita menuntut ilmu bersama.
Tapi aku tidak pernah tahu, apakah engkau juga merindukanku selama bertahun-tahun itu…
Semua kini seakan hilang tak berbekas…

Aku cuma ingin menyampaikan kalau aku rindu padamu. Aku rindu semua kebaikan tentang dirimu.

Aku rindu padamu sahabatku… Kapan engkau akan kembali?


Leave a Reply

