i always have …


It doesn’t matter where life’s gonna take me to…
Ketika semua pertanyaan menjadi tak terjawab, maka jalan yang paling mudah adalah bertanya pada rumput yang bergoyang. Padahal rumput juga pasrah pada angin…

Karena aku tidak tahu kemana aku akan pergi,
Aku mengikuti saja kemana angin akan berhembus
Walau tiada teman sejalan, tidak jadi masalah
Aku masih punya matahari yang menghangatkan dan memberi arah ketika siang
Aku masih punya bulan yang menerangi ketika malam
Aku masih punya angin yang membisikkan kemana aku harus pergi
Aku juga masih punya pelangi ketika hidupku tidak lagi berwarna
Dan ketika aku mulai kehilangan keyakinan, aku masih punya gunung yang selalu menegurku dengan keteguhannya…

Paling tidak, aku tidak perlu bertanya-tanya tentang ketulusan mereka
Karena mereka memang tulus
Walau sering tidak kusadari betapa berharganya keberadaan mereka

Tapi dari semuanya itu, selalu muncul kata-kata favorit ini :
“Whether things goes right or wrong, I always have Allah”
Am I right?

railway to jogja

railway to jogja

Posted from my BeBe Caca®. Powered by matrix indosat


Leave a Reply

